READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft melalui sebuah acara media telah memperkenalkan smartphone flagship terbaru berbasis Windows 10 Mobile, yaitu Lumia 950 dan juga Lumia 950 XL. Keduanya hadir dengan dukungan USB Type-C.

Screenshot-532Lumia 950 menyertakan layar berukuran 5,2 inci dengan chip enam inti, sementara Lumia 950 XL menggunakan layar berukuran 5,7 inci dengan chip delapan inti. Keduanya dilengkapi dengan kamera belakang 20 megapixel.

Smartphone ini juga mendukung fungsi Windows Hello melalui kamera depan 5 megapixel. Melalui Windows Hello, pengguna dapat login ke smartphone dengan fungsi pengenalan wajah. Ini memberikan keamanan yang lebih kepada pengguna dibandingkan sebelumnya.

lumia950-950xlDisamping itu, pengguna juga dapat menggunakan sebuah dock khusus untuk menghubungkan smartphone ke monitor, dan kemudian menggunakan Lumia 950 atau Lumia 950 XL sebagai komputer sepenuhnya. Fungsi ini hadir melalui dukungan dinamakan Continuum. Dengan penawaran ini, Microsoft juga menyertakan dukungan liquid-cooling pada smartphone ini.

Screenshot-529 Screenshot-530Selain antarmuka Windows 10 sendiri yang membawakan desain paralel pada berbagai ukuran layar. Microsoft juga mengatakan kedua smartphone ini juga dapat memutar video 4K melalui HDMI, selain kamera belakangnya yang juga dapat merekam video 4K.

Microsoft akan memasarkan mulai November di Amerika Serikat dan masih butuh beberapa bulan lagi untuk kita di Indonesia dapat melihat langsung kedua smartphone ini.

Screenshot-533 Screenshot-534

Komen

Nama
Web