READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kirim Barang Lebih Mudah Dengan Deliveree

Diterbitkan pada 8th October 2015 oleh

Belum lama ini Go-Jek Indonesia baru saja meluncurkan layanan terbaru mereka yaitu Go-Box. Layanan ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengirim barang yang lebih besar atau dalam jumlah banyak. Hampir serupa dengan layanan Go-Box, kini turut meramaikan persaingan layanan logistik online terbaru yaitu Deliveree.

Deliveree IndonesiaDeliveree adalah aplikasi mobile dan web yang memudahkan Anda untuk memesan dan mengatur pengiriman barang. Aplikasi asal Thailand ini menawarkan tiga jenis armada untuk memudahkan Anda mengantar barang, ada City Car untuk barang yang lebih kecil, MVP yang berukuran sedang dan Van untuk barang dengan ukuran besar.

Berbicara soal tarif Deliveree menawarkan tariff dasar yang berbeda disesuaikan dengan jenis kendaraannya. Untuk City Car tarif dasar Rp 50.000 , untuk MVP Anda akan dikenakan tarif dasar Rp 60.000, sedangkan untuk Van tariff dasarnya Rp 70.000. Tarif dasar ini berlaku untuk 5 Km pertama.

Saat ini Deliveree hanya melayani untuk area Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Namun untuk selanjutnya mereka juga berencana untuk menyambangi kota-kota besar di Indonesia.

Untuk menikmati layanan Deliveree, Anda bisa mendownload aplikasinya di Google PlayStore, iOS, atau pun langsung mengaksesnya melalui website .

Terdapat 3 komen
  1. Saya ada pertanyaan karena saya tertarik bergabung
    Dapatkah pada saat mengambil kiriman pehak pengirim ikut serta dalam kendaraa?

Komen

Nama
Web