READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setahun yang lalu kami pernah beritakan tentang konsep jam tangan pintar modular Blocks, dimana tali jam sebagai komponen jam yang dapat dilepas pasang dijadikan tempat penyimpanan baterai. Jadi jika jam kehabisan baterai, Anda cukup mengganti tali jam dan diganti tali yang baru tanpa harus menunggu baterai di-charge seperti pada jam tangan pintar yang beredar di pasaran saat ini. Proyek ini pada awalnya ingin diluncurkan di situs Kickstarter Juni lalu tetapi ditunda karena prototipe gagal diproduksi.

Blocks-jam-tangan-pintar-1

Kini Blocks secara resmi diluncurkan di situs pengumpulan dana publik Kickstarter. Blocks memiliki layar bulat 1,5 inci dengan resolusi 360 × 360 pixel, prosesor Snapdragon 400, RAM sebesar 512 Megabyte dan muatan internal 5 Gigabyte. Jam tangan pintar ini menggunakan sistem operasi yang paling popular saat ini yaitu Android Wear.

Model dasar Block dengan 4 fitur yang dapat dipilih sendiri oleh pengguna dijual pada harga mulai dari $ 285. Beberapa fitur yang ditawarkan adalah GPS, SIM, barometer, NFC, notifikasi LED, pemindai sidik jari, kamera, pemindai tingkat stres tubuh, pembaca kualitas udara dan memori internal tambahan.

Jika Anda menginginkan jam tangan pintar yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan pribadi inilah satu-satunya yang menawarkannya sejauh ini.

Blocks-jam-tangan-pintar-2 Blocks-jam-tangan-pintar-31

 

Komen

Nama
Web