READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sebelum era perangkat selular menjadi populer, banyak orang mengikuti berbagai situs berita melalui langganan RSS. Kini dengan maraknya situs-situs sosial seperti Facebook dan Twitter, tren pun menjadi berubah, kebanyakan orang mengikuti berita melalui situs sosial tersebut.

Beberapa aplikasi yang menyediakan berbagai informasi dari situs-situs berita sudah mulai hadir. Dan kini Facebook dilaporkan sedang mengembangkan sebuah aplikasi serupa yang akan dinamai Notify.

Melalui aplikasi Notify ini, pengguna dapat memilih situs-situs berita dan informasi yang mereka sukai, dan selanjutnya mereka akan menerima update berita atau informasi terbaru dari situs tersebut.

fb-notify

Facebook dikatakan akan memperkenalkan aplikasi baru ini pada akhir bulan ini, dan sekarang dalam tahap uji coba di kalangan beberapa penerbit konten di Amerika Serikat.

Ini sekaligus mungkin menjadikan awal era baru dengan berita dibagikan dan dibaca melalui platform Facebook. Saat ini, Twitter menyediakan fungsi lebih kurang sama, yang memungkinkan pengguna menerima update real time ketika akun yang diikuti mereka berbagi suatu berita atau informasi.

 

Komen

Nama
Web