READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Yahoo! Mail dapat dikatakan semakin menurun angka penggunanya jikalau dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Namun, pihak Yahoo! tidak menyerah dengan kenyataan ini, mereka justru semakin sering menambahkan beberapa hal baru pada layanan mereka. Terakhir, Yahoo! mengumumkan peluncuran versi terbaru Yahoo! Mail untuk Android dan iOS.

yahoo-mail-multipleYahoo! Mail baru kini hadir dengan wajah baru, dimana terlihat lebih rapi dibandingkan versi sebelumnya. Ia juga hadir dengan desain paralel antar platform, dan memfasilitasi penggunaan akun tersebut pada perangkat selular. Kini, pengguna dapat menghapus suatu email dengan swipe ke kiri atas atau menandai sebagai telah dibaca dengan swipe ke kanan.

Disamping itu, kini pihak Yahoo! juga memungkinkan pengguna menambahkan akun email Outlook dan AOL pada aplikasi tersebut. Saat ini masih belum ada dukungan untuk email lain seperti IMAP, POP3 atau Gmail, namun, penambahan ini mungkin bisa menjadi pertanda Yahoo! Mail akan mendukung lebih banyak akun pada masa akan datang.

yahoo-mail-android-baru

Satu lagi reformasi yang hadir adalah dukungan “Yahoo! Account Key “ yang merupakan dukungan baru dari Yahoo! untuk mengakses akun Yahoo! tanpa password. Jika Anda ingin login ke akun Anda di lain waktu, Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna dan memilih login menggunakan Account Key. Aplikasi Yahoo! Mail pada smartphone akan menampilkan notifikasi, dan Anda dapat mengakses akun Yahoo! Anda dengan memberikan izin melalui notifikasi tersebut.

Pengenalan update baru untuk aplikasi Yahoo! Mail ini hadir secara bertahap kepada pengguna Android dan juga iOS.

Komen

Nama
Web