READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Music Kini Memiliki 6,5 Juta Pengguna Berbayar

Diterbitkan pada 20th Oktober 2015 oleh

Apple Music mulai beroperasi sejak akhir Juni yang lalu dan Apple melaporkan sudah ada lebih dari 11 juta orang menggunakan layanan streaming musik mereka. Periode percobaan selama sebulan bagi pengguna sudah berakhir dan sekarang mereka melaporkan memiliki 6,5 juta pengguna berbayar dan 8,5 juta pengguna layanan gratis selama tiga bulan.

Pencapaian ini adalah awal yang baik bagi sebuah layanan yang baru berusia seumur jagung. Meskipun begitu Apple Music masih di belakang Spotify yang memiliki 20 juta pengguna berbayar dan 55 juta pengguna gratis.

apple-music-640x360Spotify yang diluncurkan pada tahun 2008 membutuhkan waktu empat tahun sebelum memiliki 5 juta pengguna berbayar. Perkembangan jumlah pengguna saat ini memuaskan bagi Tim Cook. Persaingan layanan streaming musik sangat sengit. Pesaing lain seperti Tidal milik rapper terkenal Jay Z hanya memiliki kurang dari 1 juta pengguna berbayar. Apakah Anda pengguna berbayar Apple Music? Bagaimana menurut Anda layanan streaming musik dari Apple ini?

 

Komen

Nama
Web