READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Keberadaan Samsung Galaxy View sudah diketahui sejak beberapa bulan yang lalu. Namun spesifikasi lengkap dan harga penjualan tablet raksasa ini masih dirahasiakan.

Hari ini kedua informasi ini akhirnya bocor melalui situs Adorama. Galaxy View memiliki layar 18.4 inci FHD TFT, prosesor 1,6 GHz octa core Exynos 7580, RAM sebesar 2 Gigabytte dan muatan internal 32 Gigabyte (dukungan microSD hingga 128 gigabyte).

Tablet ini menyertakan sebuah kamera depan sebesar 2.1 Megapixel dan baterai 6500 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini Samsung mengklaim tablet ini dapat bertahan untuk menonton video hingga 8,5 jam tanpa henti. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1.

Samsung-Galaxy-View-advert-1Galaxy View merupakan sebuah perangkat kelas menengah. Prosesor Exynos 7580 yang digunakan sama seperti yang ada di dalam Galaxy J7 dan Galaxy S5 Neo. Mengingat Galaxy View dijual sebagai perangkat untuk menonton video melalui layanan streaming, spesifikasi ini mungkin memadai untuk penggunaan harian. Tablet ini dibanderol seharga $ 599 atau sekitar Rp 8 juta per unitnya.

 

Komen

Nama
Web