READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

iPhone 6S Plus Lebih Lambat Dibandingkan iPhone 6S?

Diterbitkan pada 28th Oktober 2015 oleh

Dua minggu lalu muncul isu #ChipGate ketika perangkat iPhone 6S dan 6S Plus diketahui menggunakan dua chip berbeda. Dua chip yang diproduksi oleh TSMC dan Samsung memberikan nilai patokan serta ketahanan baterai yang berbeda. Apple segera mengkonfirmasi perbedaan di antara dua chip ini hanya 2-3% dan tidak begitu signifikan. Kini muncul masalah baru yaitu lambat animasi transisi 6S Plus dibandingkan 6S.

Dari video oleh selebriti Youtube terkenal Erica Griffin di bawah, jelas terlihat transisi pada 6S Plus nampak sedikit lambat dan tidak selancar dibandingkan pada 6S. Apakah kelambanan pada animasi ini diakibatkan karena resolusi layar 6S Plus yang lebih besar. Resolusi pada 6S adalah 750 x 1334 pixel sedangkan pada 6S Plus 1080 x 1920 pixel.

Sebagai pengguna perangkat Android harus kami akui masalah kelambanan animasi ini dapat dianggap sebagai masalah biasa. Ini bisa dilihat pada mayoritas perangkat Android yang pernah kami ulas di laboratorium Amanz. Namun kami sadari pengguna iPhone selalu mengharapkan kualitas terbaik dalam segala aspek perangkat mereka. Masalah seperti ini tidak dapat dapat dianggap sepele ketika membeliĀ  perangkat premium.

Komen

Nama
Web