READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Go-Jek Hadirkan Fitur Baru Go-Busway

Diterbitkan pada 28th October 2015 oleh

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ini, layanan ojek online Go-Jek menghadirkan fitur terbarunya yaitu Go-Busway. Layanan terbaru ini diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI Jakarta.

Dengan Go- Busway, Anda dapat memantau secara real time, waktu kedatangan bus Transjakarta (Busway) di halte Busway yang Anda pilih. Caranya sangat mudah, perbarui versi aplikasi Go-Jek Anda, kemudian pilih fitur Go-Busway, cari halte tujuan, lihat jadwal kedatangan bus Transjakarta dan Pesan Go-Jek menuju halte.

Cara go buswayUntuk versi pertama ini, Anda bisa melihat lokasi dan jadwal bus Transjakarta di 8 koridor yaitu Koridor 1 Blok M – Kota, Koridor 2: Pulogadung – Harmoni, Koridor 6: Ragunan – Dukuh Atas, Koridor 8: Lebak Bulus – Harmoni, Koridor 9: Pinang Ranti – Pluit, Koridor 10: Tanjung Priok – Cililitan, Koridor 11: Pulogebang – Kampung Melayu, dan Koridor 12: Pluit – Tanjung Priok.

Saat ini fitur Go-Busway baru dapat Anda temui di perangkat Android. Namun jangan khawatir karena untuk perangkat iOS akan menyusul segera.

Komen

Nama
Web