READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google hari ini mengumumkan fungsi baru pada Google Play Games, yang memungkinkan pengguna merekam layar permainan mereka, dan selanjutnya dapat berbagi dengan orang lain YouTube atau layanan lain.

google-play-games_03 google-play-games_01 google-play-games_02Google Play Games hadir built-in pada perangkat Android.  Melalui layanan ini Anda dapat bersaing dengan teman Anda dalam memainkan suatu game, melihat skor orang lain, mengetahui game yang sedang dimainkan teman Anda, serta untuk sinkronisasi data antar perangkat yang memiliki akun yang sama.

Penambahan fungsi merekam layar ini selalu digemari banyak pengguna, terlebih pengguna beberapa game mobile yang populer seperti Candy Crush, Clash of Clans dan sebagainya.

Untuk merekam permainan, Google Play Games akan menampilkan tombol rekam ketika layar loading. Pengguna berikutnya dapat mengatur apakah ingin memperlihatkan wajah atau tidak. Anda juga bisa menambahkan komentar ketika sedang memainkan game tersebut.

Fungsi ini akan diperkenalkan untuk pengguna Amerika Serikat terlebih dahulu, sebelum ia diperluas kepada pengguna seluruh negara secara bertahap.

 

Komen

Nama
Web