READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa hari yang lalu Motorola meluncurkan Droid Turbo 2 yang dijual eksklusif untuk pelanggan perusahaan telekomunikasi Verizon di Amerika Serikat. Ponsel ini menggunakan teknologi ShatterShield yang menjamin layarnya tidak akan pecah apabila terjatuh atau terbentur. Ponsel ini dirancang khusus untuk Anda bekerja di lapangan dan membutuhkan ponsel yang tahan banting. Kini Motorola mengkonfirmasi Droid Turbo 2 juga akan dijual di pasar internasional November ini dengan nama baru yaitu Moto X Force.

Moto-X-Force-1Dari segi spesifikasi Moto X Force memiliki layar 5.4 inci P-OLED QHD, prosesor Snapdragon 810, RAM sebesar 3 Gigabyte dan muatan internal 32/64 Gigabyte (microSD hingga 2 Terabyte). Ponsel ini juga dilengkapi kamera utama 23 Megapixel PDAF f / 2.0 dan kamera depan 5 Megapixel f / 2.0. Untuk baterai memiliki kapasitas 3760 mAh dengan dukungan pengisian nirkabel. Motorola mengklaim ponsel ini mampu bertahan selama 2 hari dalam sekali pengisian.

Moto-X-Force-2Moto X Force merupakan ponsel unggulan yang diproduksi oleh Motorola tahun ini. Tiga lagi perangkat yang diluncurkan sebelumnya adalah Moto X Style yang dengan ukuran layar 5.7 inci prosesor Snapdragon 808 dan Moto X Play dengan ukuran layar 5.5 inci prosesor Snapdragon 617 dan Moto G dengan ukuran layar 5 inci prosesor Snapdragon 410.

Harga penjualan yang diketahui sejauh ini adalah £ 499 atau sekitar Rp 7,5 juta untuk versi 32 gigabyte dan £ 534 atau sekitar Rp 8 juta untuk versi 64 gigabyte. Menurut kami ini adalah harga yang sangat mahal untuk sebuah ponsel dengan spesifikasi tadi. Tapi harus diingatkan harga penjualan di Inggris memang jauh lebih mahal dari harga penjualan negara lain dan Anda memilki perangkat yang sangat kuat.

Komen

Nama
Web