READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

UberJek Cari Tukang Ojek Yang Bebas Bau Badan

Diterbitkan pada 13th November 2015 oleh

UberJekLayanan transportasi ojek online semakin fenomenal terlebih dengan kehadiran berbagai kompetitor baru. Jika sebelumnya Go-Jek hanya berkompetisi dengan Grabbike, kini telah muncul pemain-pemain baru antara lain Blu-Jek, LadyJek, TopJek dan terakhir yang baru saja akan dirilis adalah UberJek.

UberJek bukan merupakan bagian dari perusahaan Uber dari Amerika Serikat yang selama ini kita kenal dengan layanan transportasi menggunakan mobil pribadi. UberJek didirikan oleh Aris Wahyudi melalui PT Uberjek Trans Indonesia.

Berbeda dengan layanan ojek online yang saat ini sudah ada, pengendara UberJek tidak mengenakan seragam. Hal ini seperti motto mereka ‘everyone’s private ojek’. Tak hanya itu pengendara UberJek dipastikan tidak memiliki bau badan. Pemeriksaan bau badan ini sudah dilakukan sejak awal perekrutan.

Sampai saat ini belum diketahui kapan UberJek akan mulai meluncur di jalan raya. Mereka masih dalam tahap perekrutan pengendara UberJek. Jadi bagi Anda yang tertarik menjadi pengendara ojek dan tidak memiliki masalah bau badan, Anda bisa daftarkan diri Anda ke UberJek.

 

 

Komen

Nama
Web