READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZTE pada awal tahun ini telah memperkenalkan smartphone ZTE Blade S6 yang hadir dengan desain mirip iPhone. Kini, selang sepuluh bulan sejak peluncuran tersebut, ZTE kembali mengumumkan ZTE Blade S7.

zte-blade-s7_01ZTE Blade S7 ini memfokuskan pada fitur selfie, hadir dengan menyertakan kamera depan 13 megapixel. Bukan itu saja, bahkan kamera depannya juga dilengkapi dengan dukungan flash serta teknologi PDAF untuk hasil yang lebih baik. Kamera depan ZTE Blade S7 juga bisa digunakan untuk merekam gambar panorama. Selain itu ZTE juga menyertakan lebih dari 14 mode perekaman beautify yang berbeda pada ponsel ini ini.

Dari segi spesifikasi, ZTE Blade S7 hadir dengan layar 5 inci Full HD, kaca layar depan 2.5D, dan menggunakan frame berbasis logam, serta kaca Gorilla Glass 3 pada bagian depan dan belakang.

Smartphone ini menggunakan chip Snapdragon 615, dan memori 3GB RAM DDR3. Ia juga menggunakan Android 5.1.1 Lollipop serta dilengkapi antarmuka ZTE MiFavor 3.2.

Untuk kamera belakang, ZTE Blade S7 hadir dengan kamera 13 megapixel, serta dilengkapi dukungan laser autofocus. Fitur lain yang juga disertakan adalah dukungan pemindai sidik jari, serta dukungan gesture untuk akses cepat.

ZTE Blade S7 akan dijual di Asia Pasifik tidak lama lagi, dimulai dari Thailand.

zte-blade-s7_02

Komen

Nama
Web