READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Indosat Berganti Nama Jadi Indosat Ooredoo

Diterbitkan pada 20th November 2015 oleh

Salah satu perusahaan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia Indosat, kemarin resmi hadir dengan identitas baru dengan mengubah nama menjadi Indosat Ooredoo. Dengan identitas baru ini mereka akan mengubah fokus kepada telekomunikasi digital di Indonesia.

indosaatTak hanya mengubah nama, Indosat Ooredoo juga hadir dengan logo baru dengan warna latar kuning digabungkan dengan merah membuat mereka terlihat lebih ceria.

Presiden Direktur dan CEO perusahaan Alexander Rusli mengatakan layanan digital akan menjadi core business dari Indosat Ooredoo. Mereka menargetkan akan menjadi perusahaan telekomunikasi digital nomor satu.

Untuk mewujudkannya, Indosat Ooredoo akan menawarkan beragam layanan yang lebih mudah untuk diakses, sederhana dan juga terjangkau. Indosat Ooredoo juga akan meluncurkan layanan 4G LTE dengan kecepatan 112 mbps.

Saat ini mayorita saham Indosat Ooredoo dimiliki perusahaan telekomunikasi raksasa asal Qatar yaitu Ooredoo. Mereka memiliki 65% saham. Sementara pemerintah Indonesia hanya memiliki 14,29% saham dan sisanya merupakan investasi publik. Tak heran apabila nama Ooredoo sekarang disematkan dibelakang nama Indosat.

Terdapat 1 komen.

Komen

Nama
Web