READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Yeay!!! Besok iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah bisa Anda dapatkan di Indonesia. Tentunya Anda penasaran bukan berapa harga untuk kedua ponsel pintar keluaran terbaru dari Apple tersebut.

Apple menawarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan beberapa versi memori internal yaitu 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Dari informasi yang kami dapatkan iPhone 6 akan dijual mulai Rp 10.799.000 untuk versi memori internal 16 GB, dan iPhone 6 Plus dijual mulai Rp 12.399.000 untuk versi 16 GB. Sementara untuk versi yang lain belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga. Sejauh ini sudah ada Telkomsel dan XL Axiata yang menyatakan akan menawarkan kedua perangkat ini dengan sistem bundling.

screenshot_110

Bagaimana menurut Anda harga yang ditawarkan? Ayo kita lihat lagi spesifikasi ponsel pintar yang dibanderol di atas 10 juta tersebut.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berjalan pada sistem operasi iOS 8 dan dipersejatai chip prosesor A8 dengan kemampuan 64-bit yang diklaim sebagai prosesor yang tercepat yang pernah ada. Selain itu ponsel pintar ini juga dilengkapi prosesor grafis M8 generasi kedua. Dengan kecepatan ini, membuat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki ketahanan baterai yang luar biasa walaupun digunakan untuk banyak fitur.

Ada aplikasi menarik pada produk terbaru Apple ini yaitu HealthKit. Aplikasi ini dapat memantau denyut nadi, tekanan darah, berat badan, dan hal lain yang berhubungan dengan kesehatan.

screenshot_118

Yang tidak kalah menarik dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah dukungan sensor sidik jari pada tombol Home yang disebut TouchID untuk membuka kunci layar atau mengakses akun Apple ID. Kedua iPhone terbaru ini juga telah dilengkapi komponen cip near field communication (NFC) yang memungkinkan Anda untuk melakukan konfirmasi pembayaran online.

Namun dari segi layar ada perbedaan diantara keduanya. iPhone 6 memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 1.334 x 750 pixel ketajaman 326 pixel per inci. Sementara iPhone 6 Plus 5,5 inci beresolusi 1.920 x 1.080 pixel ketajaman 401 pixel per inci.

Bagaimana apakah menurut Anda sesuai antara harga dan kualitas yang ditawarkan?

iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus

Komen

Nama
Web