READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah sebelumnya hadir dengan GrabTaxi, GrabBike dan GrabCar, hari ini aplikasi pemesanan transportasi online GrabTaxi, menghadirkan fitur baru yaitu GrabExpress. Ini adalah layanan pengantaran paket, sejenis dengan fitur Go Send yang ada pada Go Jek. Anda bisa mengirimkan paket dengan cepat, aman dan diasuransikan.

GrabExpress_LandingPage_Template-03Untuk menggunakan layanan GrabExpress, pilih menu GrabExpress di aplikasi GrabTaxi. Kemudian tuliskan tempat paket akan diambil dan tujuan penerima paket. Lalu GrabExpress biker akan datang menjemput paket dan mengirimkannya ke penerima. Anda pun bisa memantau paket Anda sudah sampai atau belum.

Saat ini fitur GrabExpress masih dalam fase Beta. Oleh karena itu mereka baru bisa melayani penjemputan dan pengantaran paket di beberapa wilayah di Jakarta, seperti: Sudirman, Senayan, SCBD, Thamrin, Kuningan, dan Kemang. Selama masa promo 23 November 2015 hingga 7 Desember 2015, Anda bisa menikmati layanan GrabExpress untuk area yang telah disebutkan tadi, cukup dengan Rp 5000.

Komen

Nama
Web