READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Link Telegram Tidak Teridentifikasi Di WhatsApp

Diterbitkan pada 1st December 2015 oleh


telegram-whatsappWhatsApp dan Telegram merupakan dua aplikasi pesan yang populer di dunia. Tak berlebihan bahkan kalau Telegram disebut-sebut sebagai pesaing ketat WhatsApp dalam menawarkan fitur-fitur yang lebih baik kepada penggunanya.
Kini, tampaknya persaingan semakin memanas, WhatsApp terlihat telah mulai menghalangi berbagi link terkait aplikasi Telegram pada layanan mereka. Jika pengguna berbagi link terkait Telegram, WhatsApp menampilkannya dalam bentuk teks biasa, dan tidak teridentifikasi sebagai link.

Telegram beroperasi menggunakan nama domain Telegram.ME yang menawarkan fasilitas untuk pengguna berbagai cara untuk berkomunikasi menggunakan layanan tersebut. Disamping itu, Telegram juga sering menggunakan URL untuk mengundang teman bergabung percakapan dalam sebuah group tertentu, atau mengajak teman untuk mengikuti update berkala yang disediakan beberapa group atau brand seperti di LINE.

Kami belum mengetahui secara pasti mengapa link Telegram tidak bisa teridentifikasi sebagai sebuah link di WhatsApp, kita tunggu saja konfirmasi dari pihak WhatsApp.

Komen

Nama
Web