READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Demam Star Wars mewabah belangan ini, menjelang penayangan film Star Wars beberapa minggu ke depan. Beberapa promosi terkait film tersebut mulai bermunculan, salah satunya adalah tema beberapa layanan Google yang telah kami beritakan beberapa waktu lalu. Kini, pihak Star Wars juga telah mulai berbagi konten Virtual Reality (VR) harian mereka kepada pengguna melalui aplikasi khusus Star Wars.

Screenshot_2015-12-02-20-45-13Untuk menikmati konten tersebut, pengguna dapat menggunakan Google Cardboard. Anda juga dapat menggerakan perangkat ke kiri, kanan, atas, bawah untuk merasakan sensasinya.

Konten pertama telah siap di-download dan dimainkan, dimana konten pertama ini menampilkan Milennium Falcon yang dikejar oleh beberapa jet lain. Konten ini terlihat sama seperti apa yang telah diperlihatkan dalam trailer film tersebut.

star-warsBeberapa konten lainnya akan diterbitkan setiap hari untuk memberikan lebih banyak hype kepada film tersebut yang akan mulai ditayangkan pada 17 Desember 2015 kelak. Ini adalah sesuatu yang menarik, penggunaan teknologi VR untuk mempromosikan film, dan mungkin kita akan melihat lebih banyak film hadir dengan model promosi serupa pada masa mendatang.

Komen

Nama
Web