READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ponsel Selfie Keluaran Lenovo Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Diterbitkan pada 3rd December 2015 oleh

Ponsel yang memiliki dua kamera depan Lenovo Vibe S1 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini memang ditujukan khusus untuk para penggemar selfie. Adrie R Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia mengatakan ponsel dengan dua kamera depan merupakan yang pertama di Indonesia.

Lenovo Vibe S1 hadir dengan kamera depan 8 megapixel yang berfungsi merekam gambar, serta kamera kedua beresolusi 2 megapixel yang berfungsi untuk merekam kedalaman ruang. Dengan menggabungkan dua kamera, Vibe S1 menawarkan kualitas rekaman selfie yang berbeda dibandingkan beberapa pesaing lain di pasar.

lenovo-vibe-s11Pengguna juga dapat mengedit gambar seperti menambahkan efek bokeh, membuat fokus di bagian tertentu dan sebagainya. Lenovo juga mengatakan gambar pengguna dapat “dipotong” dan kemudian digabungkan pada gambar lain melalui penggunaan dual-kamera ini serta aplikasi yang ditawarkan.

Lenovo Vibe S1 hadir dengan layar berukuran 5 inci, dipersenjatai chip MediaTek MT6752 64-bit, memori 3GB RAM, dan ruang penyimpanan 32GB. Kapasitas memori bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128 GB. Untuk kamera belakang, Lenovo Vibe S1 didukung kamera beresolusi 13 megapixel. Ponsel ini juga mendukung dual-SIM.

Anda bisa memesan ponsel selfie ini mulai hari ini seharga Rp 3.999.000, dan barang akan dikirimkan pada 14 Desember.

Komen

Nama
Web