READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan persaingan sengit dalam arena pesan, salah satu aplikasi yang kian terlupakan dari hari ke hari adalah Yahoo! Messenger. Aplikasi pesan ini populer sekitar 10 tahun lalu, tetapi ia semakin dilupakan seiring dengan hadirnya berbagai aplikasi lain yang berbentuk lebih modern dan menawarkan berbagai fitur menarik.

Kini, Yahoo! mencoba untuk menarik kembali minat pengguna untuk menggunakannya, dan telah memperkenalkan update besar pertama untuk Yahoo! Messenger pada platform web, Android dan juga iOS.

yahoo-messengerYahoo! Messenger baru mengintegrasikan dukungan Flickr dan juga Tumblr, selain juga memfokuskan pada pesan di group. Kini, Anda dapat mengirim gambar beresolusi penuh ke teman-teman di Yahoo! Messenger, selain itu juga mengirimkan gambar berformat animasi GIF.

Disamping itu, kini Yahoo! Messenger turut menyertakan tombol Unsend yang memungkinkan Anda menghapus suatu pesan atau gambar yang terkirim secara tidak sengaja. Ketika tombol Unsend ini ditekan, ia akan menghapus pesan tersebut dari semua penerima langsung.

Yahoo! Messenger juga kini menyertakan fungsi Like, memungkinkan Anda untuk like suatu pesan, gambar dan sebagainya yang mungkin berguna pada pesan di group jadi Anda tidak perlu membalas postingan teman Anda dengan teks.

Yahoo! juga mengatakan aplikasi Yahoo! Messenger sekarang dioptimasikan untuk lebih cepat, dan memungkinkan pengguna berkomunikasi menggunakan perangkat dengan mudah.

Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat men-download aplikasi Yahoo! Messenger untuk Android, iOS – atau menggunakannya pada web.

 

Komen

Nama
Web