READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

PlayStation Experience adalah acara khusus yang diselenggarakan oleh Sony untuk penggemar PlayStation. Di acara yang berlangsung dari 5 hingga 6 Desember yang lalu beberapa pengumuman dan trailer baru diperlihatkan oleh Sony. Berikut adalah 10 hal menarik dari acara PlayStation Experience tahun ini.

Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake

Sejak teaser game ini diperlihatkan pada E3 2015, banyak penggemar bertanya-tanya apakah perubahan yang bakal dilakukan pada permainan klasik era PlayStation ini. Tampaknya sistem turn based klasik diubah ke sistem aktif yang lebih modern dan populer untuk game RPG sekarang. Wajah karakter populer Barret edisi 3D turut diperlihatkan. Satu lagi berita mengejutkan adalah permainan ini akan dijual per episode sama seperti seri permainan The Walking Dead oleh Telltale. Para penggemar kurang setuju dengan keputusan menjual per episode ini, mereka menginginkan dijual sekaligus seperti yang telah dijanjikan oleh SquareEnix. Tanggal pasti Final Fantasy VII Remake akan mulai dijual masih belum diumumkan tetapi Anda sekarang dapat mendownload Final Fantasy VII yang asli untuk PlayStation 4 mulai hari ini pada harga $ 10.87.

Ace Combat 7

Game terbaru dalam seri Ace Combat 7 diumumkan dan ini tentunya sangat kami nantikan. Pada PlayStation 3 hanya dua Ace Combat diproduksi dalam waktu 7 tahun. Ini termasuk Ace Combat Infinity yang merupakan game gratis, sementara ada tiga game AC pada konsol PlayStation 2. Menariknya Ace Combat 7 turut mendukung penggunaan PlayStation VR. Game ini dibuat eksklusif untuk platform PlayStation 4.

Trailer Jalan Cerita Uncharted 4

Dua trailer yang menunjukkan jalan cerita Uncharted 4 A Thief s End diperlihatkan. Trailer pertama menunjukkan Nathan Drake siap untuk berkelahi dengan seorang karakter baru. Trailer kedua memperlihatkan kali pertama Nathan bertemu kakaknya yang selama ini dipercaya telah meninggal dunia. Di dalam trailer kedua fungsi memilih dialog turut diperlihatkan. Fungsi ini tidak ada pada game Uncharted sebelumnya. Permainan ini akan menemui penggemar Maret 2016.

Pengumuman Yakuza 0

Seri game perkumpulan hitam Yakuza berkelanjutan dengan prekuel Yakuzo 0 yang latar belakang Tokyo pada tahun 1988. Karakter Kazuma Kiryu dan Goro Majima dapat dimainkan untuk melihat bagaimana mereka dimulai di dalam dunia Yakuza. Tanggal penjualan game PlayStation 4 ini masih belum diumumkan.

Berita Terkini King of Fighters XIII

King of Fighters XIII memperlihatkan perubahan grafis dari 2D ke 3D sepenuhnya. Meskipun karakter kini sudah berubah menjadi 3D, permainan masih tetap di dalam mode 2D dan bukannya 3D seperti Soul Calibur. SNK turut mengkonfirmasi 50 karakter yang dapat dipilih. Beberapa karakter baru dan klasik KOF dapat dimainkan dan modus 3 vs 3 akan dikembalikan. Modus online melibatkan enam orang pemain juga bakal didukung. Bagaimana pendapat Anda dengan perubahan grafis 2D ke 3D? Sebagai penggemar hardcore seri KOF harus kami akui ini cukup mengecewakan karena grafis 2D KOF nampak lebih bagus dibandingkan 3D yang diperlihatkan.

Paragon: Moba Dari Epic Games

Moba adalah genre permainan yang sangat populer sekarang. Setelah melihat betapa populernya DoTA, semakin banyak pengembang ingin menghasilkan Moba mereka sendiri. Paragon adalah Moba yang diumumkan oleh Epic Games, produsen seri terkenal Gears of Wars. Pola permainan Paragon mirip Overwatch yang sedang dikembangkan oleh Blizzard. Permainan dari sudut pandang orang ketiga ini akan hadir pada platform PlayStation 4 dan PC pada tahun depan.

Trailer Untuk Day of The Tentacle Remastered

Day of The Tentacle adalah permainan point and click klasik dari LucasArt. Genre ini sudah lama dilupakan tetapi kini kembali lagi setelah menerima banyak permintaan dari pemain berumur. Sebelumnya hanya beberapa gambar edisi HD ini diperlihatkan. Pada PlayStation Experience trailer dengan grafis HD dipertontonkan untuk pertama kalinya. Tidak ada lagi grafis “pecah” dan kini digantikan dengan grafis yang nampak seperti animasi sel. Selain itu juga diumumkan reproduksi Full Throttle, sebuah lagi permainan point and click digemari banyak yang dihasilkan oleh LucaArt dan Tim Schaefer pada pertengahan 90an.

Street Fighter V: Gaya Baru FANG Diperlihatkan

Karakter baru bernama FANG untuk Street Fighter V diperlihatkan untuk pertama kalinya. Dia adalah anggota Shadaloo yang memiliki serangan berbasis racun. Ketika serangan menyentuh tubuh musuh, efek racun akan mengurangi nyawa mereka secara perlahan-lahan. Mekanisme serangan beracun FANG ini juga kali pertama digunakan di dalam game Street Fighter.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom

Game JRPG Ni no Kuni: Wrath of the White Witch mendapat perhatian banyak orang ketika versi bahasa Inggrisnya dijual ​​pada tahun 2013 untuk konsol PlayStation 3. Grafik animasinya diproduksi oleh Studio Ghibli dan soundtrack oleh komposer terkenal Joe Hisaishi (yang juga memproduksi soundtrack untuk film Ghibli seperti Princess Mononoke). Koneksi ke permainan ini, Ni no Kuni II: Revenant Kingdom diumumkan namun tanggal kapan ia akan menemui penggemar masih belum diketahui.

Job Simulator Untuk PlayStation VR

Terakhir adalah permainan paling aneh yang diumumkan sejauh ini. Anda sekarang hidup pada tahun 2050 dan semua pekerjaan manusia sudah diambil alih oleh robot sepenuhnya. Jadi untuk mengingatkan manusia bagaimana perasaan bekerja setiap hari, Job Simulator diciptakan. Game PlayStation VR ini memungkinkan Anda merasakan bagaimana bekerja sebagai pegawai, karyawan toko dan tukang masak. Ini kami rasakan permainan paling aneh sejak Seaman di konsol Dreamcast.

Komen

Nama
Web