READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Rasakan Serunya Jadi Pelayan Warteg Di Game Warteg Dash

Diterbitkan pada 8th December 2015 oleh

Orang Indonesia pasti sudah sangat akrab dengan Warteg. Warteg merupakan akronim dari Warung Tegal. Warung yang menjual masakan rumahan ini, tidak hanya berada di Tegal, namun sudah bertebaran di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri. Menu yang ditawarkan di Warteg sangat beraneka ragam, mulai dari ayam goreng, ikan goreng, capcay, telur balado, orek tempe dan lainnya. Harga yang ditawarkan juga relatif murah. Oleh karena itu Warteg menjadi pilihan banyak orang untuk menjadi pemadam kelaparan.

Warteg Dash 1Sensasi makan di Warteg memang seru, untuk memilih menu kita cukup dengan menunjuk makanan yang dijejerkan di meja penjual, dan ia akan mengambikan makanan sesuai dengan yang kita tunjuk. Nah itu serunya jadi pembeli di Warteg, bagaimana kalau sekarang Anda rasakan keseruan menjadi penjual atau pelayan di Warteg. Endonesia Games pengembang game asal Indonesia merilis sebuah game terbaru yang bernama Warteg Dash.

Warteg Dash 2Melalui game ini Anda akan merasakan pengalaman menjadi pelayan Warteg. Pelanggan akan datang memesan makanan, perhatikan makanan yang dipesan, dan tugas Anda adalah menyediakan makanan sesuai dengan urutan. Jangan terlalu lama, dan jangan pula salah mengambilkan makanan karena nanti pelanggan Anda akan marah. Seperti yang kita tahu, ketika kita memesan makanan di Warteg pasti pelayanannya akan mengambilkan nasi terlebih dahulu, lauk pauk dan terakhir sendok garpu.

Warteg Dash 3Bagaimana seru bukan? Untuk memainkan game ini Anda bisa men-download secara gratis di Google Play Store. Saat ini Warteg Dash baru diluncurkan untuk Android terlebih dahulu, sedangkan untuk iOS menyusul dalam waktu dekat.

Download Warteg Dash

Komen

Nama
Web