READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Life Science Berubah Nama Menjadi Verily

Diterbitkan pada 9th December 2015 oleh

verilyGoogle sebelumnya telah mengumumkan restrukturisasi perusahaan mereka, dimana akan beroperasi di bawah Alphabet. Setiap bagian akan beroperasi sebagai perusahaan atau entitas terpisah, sehingga dan mempermudah proses perusahaan tersebut membuat keputusan dan berevolusi lebih cepat.

Salah satu bagian yang juga menerima perubahan ini adalah Google Life Science. Bagian ini sebelumnya dikenal sebagai bagian dari Google X, dan fokus pada bidang kesehatan dan penelitian terkait kehidupan manusia.  Beberapa waktu lalu mereka telah mengumumkan lensa kontak pintar yang dapat memantau kadar gula, dan juga penelitian-penelitian yang lain.

Google Life Science sekarang akan dikenal sebagai Verily, dan fokus pada penelitian terkait masalah kesehatan, mengidentifikasi masalah-masalah baru dan mencari solusi untuk permasalahan tersebut. Semuanya dilakukan untuk meningkatkan kesehatan di dunia.

Dengan beroperasi secara terpisah ini, kita mungkin akan dapat melihat ia berkembang dengan lebih cepat, dan mungkin beberapa penelitian mereka diumumkan kepada publik tidak lama lagi.

Komen

Nama
Web