READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Adobe sebelum ini telah memperkenalkan aplikasi Lightroom Mobile untuk Android, namun untuk menggunakannya, pengguna harus berlangganan Creative Cloud terlebih dahulu. Hal tersebut mungkin yang menyebabkan aplikasi ini tidak banyak digunakan. Pada bulan Oktober 2015 yang lalu, Adobe telah mengumumkan perubahan  dimana pengguna tidak perlu lagi akun Creative Cloud untuk menggunakannya.

lightroomKetika pengumuman Oktober lalu, update Adobe Lightroom Mobile hanya ditawarkan untuk pengguna iOS, dan kini Adobe turut menawarkannya kepada pengguna Lightroom Mobile di Android.

Melalui update terbaru aplikasi Adobe Lightroom Mobile untuk Android, ia tidak lagi membutuhkan berlangganan Creative Cloud untuk menggunakannya, dan siapa saja dapat menggunakan aplikasi editing gambar tersebut pada perangkat selular mereka.

Namun, seperti biasa, Adobe mendorong pengguna berlangganan fitur-fitur tambahan, antara lain fitur sinkronisasi file yang diedit langsung ke desktop.

Bagi Anda yang menggunakan perangkat Android, Anda dapat men-download aplikasi Lightroom Mobile ini, dan menggunakannya untuk editing gambar Anda.

Komen

Nama
Web