READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft belum lama ini telah mengumumkan akan melakukan perubahan pada ruang penyimpanan. Untuk layanan berbayar pengguna dapat meyimpan data hingga 1 TB, sedangkan untuk pengguna layanan cuma-cuma bisa menyimpan data 5GB saja.

Pengurangan quota untuk layanan gratis banyak membuat pengguna OneDrive mencari alternatif lain, dan meminddahkan akun penyimapana awan mereka dari OneDrive ke layanan baru. Melihat kenyataan ini pada akhirnya Microsoft membuat kebijakan baru.

onedrive-15gbKini, Microsoft menyediakan sebuah halaman khusus yang memungkinkan pengguna mengaktifkan akun yang ada di OneDrive agar tetap bisa mendapatkan ruang penyimpanan 15GB, meskipun setelah itu diubah ke 5GB ke semua pengguna.

Anda hanya perlu mengunjungi halaman khusus tersebut, dan mengaktifkan akun Anda sehingga tidak terkena dengan perubahan ukuran penyimpanan yang akan dilakukan di OneDrive.

Microsoft menyediakan penawaran bonus penyimpanan gratis ini sampai akhir Januari 2016 ini, dan mungkin jika Anda ingin menjaga ruang penyimpanan gratis Anda tetap 15GB, Anda dapat mengaktifkannya di halaman bonus tersebut.

Komen

Nama
Web