READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung belum lama ini telah memperkenalkan seri Galaxy A untuk tahun 2016. Namun Galaxy A9 tidak diumumkan ketika itu. Kini, muncul rumor yang menyebutkan Samsung akan mengumumkan Galaxy A9 pada CES 2016 mendatang.

Menurut bocoran informasi yang kami terima, Samsung Galaxy A9 akan hadir dengan layar berukuran besar, yaitu 6 inci, sekaligus menjadikannya sebagai salah satu phablet dari Samsung dengan spesifikasi menengah. Untuk prosesornya Samsung menggnakan chip Snapdragoon 620 dan juga memori 3GB RAM.

galaxya9_01Smartphone ini juga dikatakan akan dilengkapi kamera belakang 13 megapixel dan juga kamera depan 8 megapixel. Yang menarik pada smartphone ini ada pada kapasitas baterai, dimana Galaxy A9 akan menawarkan baterai 4000mAh. Untuk penyimpanan internal Galaxy A9 akan hadir dengan 32GB dan dapat diperluas.

Dukungan pemindai sidik jari juga tidak terlupakan, apalagi dengan usaha mereka untuk memperluas penggunaan dan dukungan Samsung Pay.

Samsung diperkirakan memasarkannya di China terlebih dahulu seperti seri Galaxy A 2016, dan mungkin kita akan mendengar lebih lanjut mengenai harga dan tanggal penjualannya pada awal 2016.

 

Komen

Nama
Web