READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Asus Zenfone Zoom ZX551ML diperlihatkan kepada publik bersama dengan Zenfone 2 Januari yang lalu. Namun baru diluncurkan secara resmi di Taiwan kemarin dengan desain yang lebih premium dibandingkan yang diperlihatkan sebelumnya. Ponsel ini memiliki kamera 13 Megapixel dengan fungsi zoom optik sebanyak 3X dan juga dukungan OIS serta pemfokusan laser. Kemasan sisi terbuat dari logam sedangkan panel belakang terlihat seperti bahan kulit.

Asus-Zenfone-Zoom-WhiteDari segi spesifikasi , ponsel ini sama dengan Zenfone 2 ZE551ML yaitu layar 5.5 inci IPS LCD FHD, prosesor Intel Atom Z3580, RAM sebesar 4 Gigabyte dan pilihan kapasitas internal 64/128 Gigabyte. Dukungan kartu microSD sampai 128 Gigabyte. Sementara untuk baterai ia memiliki ukuran sebesar 3000 mAh dan dengan dukungan pengisian cepat. Namun sayangnya Asus Zenfone Zoom ini masih menggunakan Android 5.0.

Asus-Zenfone-Zoom-White-2Harga penjualan untuk versi 64 gigabyte di Taiwan adalah $ 430 (~ Rp 6 juta ) sedangkan versi 128 Gigabyte dibanderol $ 490 (~ Rp 6,9 juta ). Asus belum mengumumkan apakah perangkat ini akan dijual di luar pasar Taiwan. Apakah Anda masih tertarik dengan ponsel ini meskipun diluncurkan hampir setahun setelah diperlihatkan?

Komen

Nama
Web