READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google sebelumnya pernah hadir dengan beberapa aplikasi pesan, dan hari ini muncul rumor yang menyebutkan perusahaan raksasa internet tersebut sedang mengembangkan satu lagi aplikasi khusus pesan yang hadir dengan integrasi dukungan Chatbot dan AI.

Dengan integrasi Chatbot dan AI ini, akan memungkinkan para pengguna untuk membuat pencarian informasi dengan mudah. Bot yang hadir pada aplikasi pesan tersebut akan mempelajari dari gaya Anda. Seperti yang kita tahu, Google telah membuat investasi yang tinggi dalam arena pembelajaran mesin dan mereka terlihat ingin mengintegrasikan dukungan tersebut dalam layanan pesan.

Beberapa bot yang berbeda dapat digunakan pada aplikasi pesan tersebut berdasarkan kepada suatu fungsi atau informasi. Sebagai contoh, pengguna dapat menanyakan tentang tempat makan menarik, atau sebagainya. Selain menjawab pertanyaan, bot ini juga dikatakan dapat melakukan beberapa tugas untuk pengguna.

Untuk saat ini, belum diketahui kapan Google akan memperkenalkan aplikasi dan layanan baru ini. Dalam arena sama, Facebook juga memiliki layanan pesan dengan dukungan bot dan AI, serta bantuan manusia yang mereka sebut sebagai M.

 

Komen

Nama
Web