READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun ini, kita telah menyaksikan Huawei hadir dengan beberapa perangkat yang digemari banyak orang. Beberapa perangkat tersebut antara lain Mate S, P8, Huawei Watch, serta Nexus 6P. Huawei berbagi lebih lanjut prestasi mereka sepanjang tahun 2015 ini, mereka mengatakan telah menjual lebih dari 100 juta ponsel pintar sepanjang tahun ini.

Prestasi ini sangat luar biasa bagi Huawei, apalagi jikalau dibandingkan dengan tahun 2010 yang lalu, mereka hanya menjual sekitar 3 juta perangkat saja. Ini berarti Huawei mengalami perkembangan lebih dari 30 kali lipat.

huawei-100jutaPada tahun ini, Huawei telah memperkenalkan Huawei P8, Huawei Mate S, Nexus 6P, Honor 7, Huawei P8 Lite, Huawei G8 dan beberapa perangkat lain.

Huawei juga dikatakan menerima masukan positif dari pengguna mereka, sehingga menjadikan mereka sebagai salah satu perusahaan yang memberikan kepuasan pelanggan terbaik di dunia.

Dengan perkembangan sehat ini, tentu sesuatu yang menarik untuk melihat apakah bakal diperkenalkan Huawei pada tahun 2016 kelak.
 

Komen

Nama
Web