READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HTC One X9 Diperkenalkan Dengan Helio X10 Dan HTC Boomsound

Diterbitkan pada 25th December 2015 oleh

HTC hari ini telah memperkenalkan satu lagi perangkat baru di bawah keluarga HTC One, yaitu HTC One X9. HTC One X9 hadir dengan layar 5.5 inci, dan seperti beberapa perangkat HTC lain, ia juga hadir dengan dual speaker di depan berbasis BoomSound.

htconex9_02Dari segi spesifikasi, ponsel dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 × 1080 pixel, dan dipersenjatai chip prosesor Helio X10. Ponsel ini juga menyertakan memori 3GB RAM, ruang penyimpanan 32GB dan dilengkapi ruang mikro SD. HTC One X9 telah diperkenalkan di pasar China saat ini, dan hadir dengan dukungan dual SIM.

htconex9_01HTC One X9 turut menyertakan baterai berkapasitas 3000mAh, dan seperti perangkat HTC lain, ia dilengkapi dengan antarmuka HTC Sense. Dari segi desain, dapat dikatakan sedikit menyerupai HTC Butterfly sebelumnya dan membawakan spesifikasi yang sedikit rendah dibandingkan beberapa keluarga perangkat HTC One sebelumnya. HTC One X9 dipasarkan pada harga 2399 Yuan di China atau sekitar Rp 5 juta.

Komen

Nama
Web