READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi pada tahun ini telah hadir dengan beberapa perangkat baru yang menarik perhatian banyak pengguna, antara lain Redmi 2, Mi Note dan juga Redmi Note 3. Dan kini mendekati penghujung tahun 2015 banyak orang yang menantikan perangkat-perangkat lain dari Xiaomi. Salah satu perangkat yang digadang-gadang akan dirilis dalam waktu dekat adalah flagship Xiaomi yang dinamai Mi5.

xiaomi-mi5-render_tertiris_01Xiaomi sebelum ini telah memperkenalkan Mi4 pada penghujung 2014 yang lalu, dan banyak yang memprediksi Xiaomi akan melakukan hal yang sama di penghujung tahun ini dengan meluncurkan Mi5. Saat ini Xiaomi dikatakan sedang menyiapkan sebuah perangkat berspesifikasi tinggi yang memenuhi permintaan banyak dan menawarkan pengalaman yang baik kepada pengguna.

Terakhir, sebuah video muncul di sebuah situs dan memperlihatkan sebuah perangkat Xiaomi yang belum diumumkan.  Bagian depannya membawakan elemen Mi Note, tetapi dengan beberapa perubahan antara lain perubahan pada posisi sensor, dan juga menyertakan sebuah tombol pada bagian bawah yang kemungkinan besar pemindai sidik jari.

Menurut desas-desus, Xiaomi Mi5 dikatakan akan membawakan layar berukuran 5.2 inci, chip Snapdragon 820, memori hingga 4GB RAM, dan baterai berkapasitas 3030mAh. Xiaomi Mi5 juga diharapkan akan menyertakan kamera belakang 16 megapixel dan juga kamera depan 8 megapixel.

Sampai saat ini belum ada petunjuk kapan Xiaomi akan mengumumkan ponsel tersebut. Mungkinkah kita akan melihatnya diluncurkan pada Januari 2016 kelak?

Komen

Nama
Web