READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Ajukan Paten Untuk Cincin Pintar

Diterbitkan pada 30th December 2015 oleh

Samsung telah menjelajah berbagai arena perangkat bisa-pakai, termasuk VR dan juga jam tangan pintar. Kini mereka juga mendapatkan sebuah paten untuk cincin pintar, sekaligus memperlihatkan kemungkinan untuk Samsung memperkenalkan perangkat sejenisnya.

samsung-cincin-pintar Samsung memperlihatkan cincin pintar yang dapat mengontrol smartphone, tablet ataupun televisi pintar. Ketika cincin disentuhan pada layar smartphone, tablet ataupun televisi pintar, maka akan muncul menu shortcut. Pengguna juga bisa mengontrol volume audio televisi melalui cincin pintar ini.

Seperti yang kita sadari, perangkat bisa-pakai masih kurang populer pada masa kini, dan salah satu sebabnya adalah karena harga penjualannya yang masih tinggi dan masa penggunaan baterai yang singkat.

Saat ini belum diketahui secara pasti apakah Samsung akan memperkenalkan cincin pintar ini untuk pasar komersial atau tidak. Tetapi dengan investasi yang dilakukan oleh Samsung dalam berbagai arena, tidak mustahil untuk kita melihat mereka hadir dengan cincin pintar.

G

Komen

Nama
Web