READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung hari ini mengumumkan bahwa mereka akan memperlihatkan tiga proyek baru di bawah program inovasi Samsung, Creative Lab. Tiga proyek yang akan diperlihatkan oleh Samsung adalah sabuk pintar Welt, TipTalk alat untuk mendengar suara yang dikirim melalui tubuh Anda, dan Rink sebuah alat kontrol permainan untuk perangkat virtual reality.

samsung-weltWelt merupakan sebuah sabuk pintar yang hadir dari Samsung C-Lab, yang berguna untuk memantau aktivitas harian dan juga kesehatan Anda dengan lebih efektif. Welt dapat merekam ukuran pinggang pengguna, banyaknya langkah dalam sehari, dan juga waktu yang Anda habiskan tanpa bergerak. Sebuah aplikasi khusus turut disertakan untuk mengakses datanya.

samsung-rinkSedangkan Rink merupakan alat kontrol untuk perangkat realitas-maya. Samsung telah hadir dengan Gear VR, dan perangkat Rink ini nampak ditujukan untuk mendukung Gear VR, yang memungkinkan pengguna mengontrol dan berinteraksi dengan lebih nyaman pada dunia realtas maya.

samsung-tiptalkPerangkat terakhir yang akan diperlihatkan adalah TipTalk. Perangkat ini akan memberikan pengalaman yang baru kepada Anda. Anda dapat mendengar suara yang dikeluarkan dari perangkat seperti Gear S2, tanpa harus menggunakan earphone aau headphone. Samsung mengatakan TipTalk ini berbentuk seperti tali jam tangan, dan dapat ditambahkan pada setiap jenis jam tangan, dan dapat di sinkronisasi ke smartphone.

Samsung bakal memperlihatkan ketiga proyek ini pada CES 2015. Mengingat ketiganya hanya sekadar konsep saja saat ini, maka belum diketahui  apakah pihak Samsung akan memasarkannya secara komersil atau sebaliknya.


Komen

Nama
Web