READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft telah memperkenalkan Windows 10 pada tahun ini, yaitu salah satu sistem operasi terbaru dari mereka, membawa berbagai perubahan positif dan perbaikan yang dinantikan pengguna dibandingkan Windows 8.1 sebelum ini.

Windows 10 menyertakan fungsi Start Menu, kemampuan menjalankan aplikasi Windows 10 pada desktop, dukungan desktop virtual, integrasi Cortana dan berbagai fitur menarik lainnya.

Windows 10 telah diluncurkan sekitar 5 bulan yang lalu, dan melalui laporan tidak resmi, mengatakan Windows 10 telah diinstal lebih dari 200 juta perangkat seluruh dunia.

Angka ini tidak mustahil untuk dicapai, apalagi dengan Microsoft menawarkan update Windows 10 secara gratis kepada pengguna Windows 7 dan Windows 8.1, selain update Windows 10 yang di-download dan dikirim ke pengguna melalui Windows Update.

Angka ini juga mungkin akan menarik perhatian lebih banyak pengembang untuk hadir dengan aplikasi dan penawaran mereka untuk pengguna Windows 10. Microsoft bakal memperkenalkan update Windows 10 untuk smartphone dimulai tahun 2016.

Komen

Nama
Web