READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Disamping memperkenalkan Asus Zenbook 3, Asus juga memperkenalkan laptop 2 in 1 mereka, bernama Asus Transformer 3 Pro. Seperti kita ketahui, laptop ini  merupakan update keluarga Transformer yang selama ini disebut-sebut sebagai pesaing untuk Surface Pro 3.

asus-transfomer-555x312Asus Transfomer 3 Pro hadir dengan layar berukuran 12,6 inci pada resolusi 2880 √ó 1920 pixel, chip prosesor Intel Core i7, memori sampai 8GB RAM dan ruang penyimpanan sehinggga 51GB SSD.

Asus juga menyertakan kaki kickstand yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, misalnya ketika Anda menonton film, mengetik pekerjaan atau ketika Anda menggambar.

Asus Transformer 3 Pro juga hadir dengan dukungan Thunderbolt 3, yang dapat menghubungkan berbagai hal, termasuk hingga 2 panel 4K, atau menghubungkan kartu grafis tambahan melalui penggunaan Asus ROG XG Station 2.

transformer-book-3-558x312Asus Transfomer 3 Pro juga turut mendukung berbagai aksesoris tambahan dari Asus, dan hadir dengan sebuah keyboard lengkap untuk dihubungkan dan digunakan sebagai kerangka luar.

Saat ini Asus masih belum mengumumkan tanggal penjualannya di Indonesia, jadi kita tunggu saja beberapa bulan lagi.

Komen

Nama
Web