READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Asus disamping memperkenalkan beberapa laptop, juga mengambil kesempatan untuk memperkenalkan smartphone terbaru di bawah keluarga Zenfone, yaitu Asus Zenfone 3.

Perangkat pertama yang diperkenalkan di bawah keluarga Zenfone 3 adalah Zenfone 3 Deluxe. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5.7 inci dan badan terbuat dari logam sepenuhnya. Hal yang menarik di ponsel ini adalah mereka berhasil menyembunyikan antena yang sering terlihat pada ponsel lain.

zenfone-3_01-624x312Asus Zenfone 3 dilengkapi kamera 23 megapixel di belakang yang menggunakan sensor Sony IMX 318. Kamera tersebut juga mampu merekam video 4K, dan juga dilengkapi dengan dukungan autofocus berbasis lazer dan juga PDAF. Pada bagian depan ada kamera 8 megapixel dengan dukungan wide lens.

Dari segi spesifikasi, Asus Zenfone 3 Deluxe hadir dengan prosesor Snapdragon 820, GPU Adreon 520, memori 6GB RAM, dan ruang penyimpanan 128GB. Ia juga dilengkapi dengan dukungan pemindai sidik jari pada bagian belakang, dan baterai berkapasitas 3000mAh.

Asus Zenfone 3 Deluxe hadir dengan dukungan pengisian cepat yang memungkinkan pengguna mengisi daya hingga 60% hanya dalam waktu 39 menit menggunakan port pengisian USB Type-C. Ia juga menggunakan desain SIM hibrida yang memungkinkan pengguna menggunakan SIM atau micro-SD di slot kedua. Asus Zenfone 3 Deluxe akan ditawarkan pada harga mulai $ 499 atau sekitar Rp 6,8 juta.

Komen

Nama
Web