READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Disamping memperkenalkan Asus Zenfone 3 Deluxe dengan spesifikasi yang tinggi, Asus juga memperkenalkan smartphone Zenfone 3 yang ditargetkan kepada mayoritas pengguna di wilayah Asia dan hadir dengan spesifikasi menengah.

Asus Zenfone 3 hadir dengan layar LCD 5.5 inci dan menggunakan chip prosesor Snapdragon 625. Ponsel ini menggunakan memori hingga 4GB RAM, dan ruang penyimpanan hingga 64GB. Untuk memori,  Asus memang memperlihatkan beberapa variasi yang akan ditawarkan.

asus-zenfone-3-555x312Untuk rekaman gambar, Asus Zenfone 3 hadir dengan kamera 16 megapixel pada bagian belakang dan 8 megapixel di bagian depan. Dukungan stabilisasi gambar optik turut disertakan pada perangkat ini sehingga membuat  gambar ditangkap dengan jelas di berbagai kondisi. Zenfone 3 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh dengan port pengisian berbasis USB Type-C.

Seperti sebelumnya, beberapa variasi casing juga turut ditawarkan sehingga bisa disesuaikan dengan kepribadian pengguna. Asus Zenfone 3 akan dijual pada harga mulai $ 249 atau sekitar Rp 3,4 juta.

Komen

Nama
Web