READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Selain Asus Zenfone 3 Deluxe dan Asus Zenfone 3, Asus juga memperkenalkan satu lagi smartphone baru di bawah keluarga Zenfone 3, yaitu Asus Zenfone 3 Ultra. Sesuai dengan namanya, ponsel ini hadir dengan layar yang berukuran lebih besar yaitu 6.8 inci.

zenfone-3_01-624x312Asus Zenfone 3 Ultra menggunakan chip prosesor Snapdragon 652 dan memori hingga 4GB RAM. Sekilas tampak Asus mengabungkan spesifikasi Zenfone 3 dan beberapa fitur Zenfone 3 Deluxe di dalam perangkat ini. Hal ini dikarenakan Zenfone 3 Ultra hadir dengan dukungan kamera belakang 23 megapixel seperti Zenfone 3 Deluxe.

Ponsel pintar ini dilengkapi baterai berkapasitas hingga 4600mAh dan pengisian berbasis USB 3.0. Pengguna juga dapat menggunakan Zenfone 3 Ultra untuk pengisian perangkat lain selayaknya sebuah Powerbank. Asus juga menyertakan dukungan dual speaker stereo pada ponsel ini, sehingga pengguna dapat menikmati audio dengan lebih baik.

Berbeda dengan Zenfone 3 lainnya, Zenfone 3 Ultra menyertakan dukungan pemindai sidik jari pada bagian depan. Ponsel ini juga dilengkapi ZenUI 3,0 dengan Android 6.0 Marshmallow. Untuk harga, Asus membanderol Zenfone 3 Ultra mulai dari $ 479 atau sekitar Rp 6,5 juta.

Komen

Nama
Web