READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Asus pada tahun lalu telah memperkenalkan Asus ROG GX700 yang merupakan laptop pertama di dunia yang hadir dengan dukungan pendingin berbasis cairan. Kini, update untuk laptop tersebut telah diperkenalkan pada Computex 2016 ini, yaitu Asus ROG GX800.

Seperti versi sebelumnya, ia hadir dengan dukungan pendingin berbasis cairan, tetapi kali ini Asus ROG GX800 menyertakan beberapa hal baru salah satunya keyboard mekanik. Asus menyebutnya sebagai MechTAG, yaitu singkatan dari Mechanical Tactile Advanced Gaming.

asus-rog-gx800-650x436Dengan penawaran yang menarik ini, laptop berukuran 18.4 inci ini juga turut menyertakan chip Intel dari seri-K yang menawarkan kinerja yang sangat kuat seperti desktop. Selain itu juga dilengkapi dengan dukungan NVIDIA SLI GPU, yang memungkinkan Anda menggunakan dua kartu grafis NVIDIA GTX untuk satu output yang sama sehingga Anda akan merasakan pengalaman game dan grafis yang sempurna.

Asus juga mengatakan mereka telah meng-upgrade dock tambahan mereka untuk memungkinkan Anda menikmati kemampuan overclocking yang lebih ekstrim dibandingkan biasanya.

Untuk saat ini, Asus masih belum mau mengumumkan harga dan tanggal penawaran laptop ini untuk pasar global maupun lokal.

Komen

Nama
Web