READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Intel kemarin telah mencuri perhatian publik dengan memperkenalkan Intel Core i7 Extreme Edition dengan 10 core. Mereka juga berbagi tentang chip prosesor mereka yang bakal hadir dalam waktu dekat.

Prosesor yang menggunakan  nama kode “Kaby Lake” ini merupakan Intel Core generasi ke-7 yang akan memasuki fase produksi dalam beberapa bulan, dan dipasarkan mulai akhir tahun 2016 ini.

Chip prosesor ini nantinya akan tetap menggunakan desain 14nm, namun menawarkan kekuatan pemrosesan yang lebih kuat dan kinerja yang lebih optimal. Sebelumnya, Asus juga telah mengumumkan perangkat mereka  yaitu Asus Transformer 3 dilengkapi dengan chip prosesor terbaru  dari Intel ini.

Disamping Kaby Lake, Intel turut berbagi secara singkat tentang chip prosesor Apollo Lake yang akan dipasarkan dalam beberapa bulan melalui berbagai produk. Apollo Lake merupakan nama kode untuk chip prosesor merek Celeron dan Pentium. Prosesor ini menawarkan dukungan 4K dan juga USB Type-C, sehingga memungkinkan perangkat dengan harga rendah menikmati berbagai fitur-fitur terbaru.

Komen

Nama
Web