READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

AMD Perkenalkan Chip Prosesor Generasi Ketujuh

Diterbitkan pada 1st June 2016 oleh

Pada Computex 2016, bukan Intel saja yang memperkenalkan chip prosesor baru, pesaing terdekat mereka AMD juga tidak mau ketinggalan dengan memperkenalkan chip prosesor generasi ketujuh mereka yang lebih cepat dan menghemat baterai.

amd-gen-7-768x369Seperti kita ketahui, chip prosesor AMD APU membawakan gabungan CPU dan GPU sehingga menjadikan kekuatan prosesor dan grafis mereka lebih baik.

Menurut AMD, chip generasi ketujuh mereka ini lebih cepat 56% dibandingkan dengan chip mereka dua tahun lalu. Mereka juga mengklaim lebih cepat dibandingkan chip dari Intel.

Seperti biasa, pihak AMD membaginya menjadi beberapa seri antara lain FX dan A12 untuk perangkat spesifikasi tinggi, sementara A9, A6 dan E2 untuk perangkat berspesifikasi menengah dan rendah.

Dari segi konsumsi daya, AMD mengatakan ia menggunakan energi hanya sepertiga dibandingkan sebelumnya tetapi tetap menawarkan kinerja yang baik.

Perangkat-perangkat yang menggunakan chip prosesor ini diharapkan akan hadir pada beberapa produk yang akan hadir ke pasar dalam beberapa bulan lagi.

Komen

Nama
Web