READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung hari ini telah memperkenalkan dua perangkat bisa-pakai mereka di bawah keluarga Gear, yaitu Samsung Gear Fit2 dan juga Samsung Gear IconX. Untuk Anda yang gemar olahraga, atau yang ingin menjaga kebugaran tubuh, dua perangkat ini mungkin cocok untuk Anda.

samsung-gear-fit2-650x397Samsung Gear Fit2 merupakan update dari gelang tangan pintar Samsung sebelumnya. Namun, kini ia hadir dengan desain yang lebih baik – lebih tipis dan terlihat nyaman ditangan. Gear Fit2 menggunakan layar Super AMOLED untuk memungkinkan pengguna memantau aktivitas kebugaran mereka dan juga  melihat notifikasi dari smartphone. Gear Fit2 turut hadir dengan sensor GPS dan denyut nadi, dan memungkinkan pengguna mengirim data ke aplikasi S Health. Pengguna juga dapat mengontrol pemutar musik melaluinya tanpa smartphone seperti beberapa  perangkat sejenisnya.

Sementara Samsung Gear IconX merupakan salah satu earphone nirkabel yang juga memfokuskan kepada kebugaran. Pengguna hanya perlu memakainya pada telinga, dan ia akan mulai memantau beberapa data antara lain berapa langkah kaki, kecepatan berlari, denyut nadi dan juga kalori yang dibakar.

Samsung Gear IconX turut menyertakan panduan suara, memungkinkan Anda mendengarkan arahan ketika melakukan aktivitas olahraga. Menariknya lagi perangkat ini memiliki internal storage yang dapat menyimpan hingga 1000 lagu MP3.

Samsung Gear Fit2 akan mulai ditawarkan di beberapa negara mulai Juni ini, sementara Gear IconX akan hadir ke pasar dalam waktu dekat.

samsung-gear-iconx-522x312

 

Komen

Nama
Web