READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook pada hari ini mungkin bisa dibilang sebagai identitas utama pengguna internet. Banyak pengguna internet menggunakan Facebook untuk login ke berbagai layanan lain dan pada saat yang sama berbagai informasi pribadi pun akhirnya bisa diakses layanan tersebut.

facebook-650x432Hal ini membuat akun Facebook Anda rentan untuk diserang dan dibajak oleh pihak ketiga. Jika akun Facebook Anda dibajak, jangan khawatir karena Anda bisa mendapatkannya kembali melalui fungsi khusus yang disediakan oleh Facebook.

Untuk mendapatkan kembali akun Anda yang telah dibajak atau diakses pengguna lain, Anda hanya perlu ke halaman Facebook Hacked.

Pada situs tersebut, Anda akan diminta memasukkan kata sandi dan selanjutnya menjawab beberapa pertanyaan yang terkait keamanan untuk mendapatkan kembali akun Facebook Anda.

Setelah mendapatkannya kembali, kami menyarankan Anda mengaktifkan fungsi konfirmasi dual factor. Melalui fungsi ini, Anda dapat memastikan akun Anda lebih aman, karena Anda harus memasukan kode khusus yang dikirim melalui SMS ke ponsel Anda.

Komen

Nama
Web