READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Akun Twitter Dan Pinterest Mark Zuckerberg Dibajak

Diterbitkan pada 6th June 2016 oleh

Mark Zuckerberg tercatat sebagai salah satu manusia terkaya dan berpengaruh di dunia. Pemimpin dunia berbondong-bondng datang menemuinya. Tak hanya itu saja, tentu Anda masih ingat waktu acara peluncuran Galaxy S7 Februari lalu kedatangan Mark lebih menjadi sorotan dibandingan smartphone andalan Samsung tersebut. Apapun tentang Mark Zuckerberg memang menarik untuk diberitakan, termasuk tentang akun Twitter dan Pinterest miliknya yang hari ini kena bajak.

mark-zuckerberg-digodamMark memiliki akun pada platform pesaing meskipun jarang sekali digunakan. Dua akun beliau ini dibajak oleh kelompok yang menyebut diri mereka OurMine Team. Akun tersebut dibajak melalui database pengguna LinkedIn yang bocor beberapa minggu yang lalu. Setiap pesan yang di-upload hacker sudah dihapus. Akun Twitter tersebut sebenarnya sudah tidak digunakan sejak 2012.

Kepada pembaca Amanz kami menyarankan Anda mengganti kata sandi secara berkala. Jika bisa jangan memilih password yang terlalu mudah ditebak seperti menggunakan tanggal lahir. Anda juga sebaiknya mengaktifkan sistem login dual faktor. Jika akun Facebook Anda dibajak, kami juga telah menulis tentang cara untuk mendapatkannya kembali.

 

Komen

Nama
Web