READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah beberapa kali muncul bocorannya di internet, Samsung Amerika Serikat memperkenalkan smartphone kuat yang tahan banting, yaitu Galaxy S7 Active. Versi Galaxy S7 ini membawakan beberapa fitur tambahan dibandingkan versi biasa yang sekadar tahan air saja.

galaxys7-active-562x312Galaxy S7 Active ini hadir dengan layar 5,1 inci dengan layar Quad HD, chip prosesor Snapdragon 820, memori hingga 4GB RAM, dan juga dilengkapi kamera depan 12 megapixel serta kamera belakang 5 megapixel. Seperti versi asli, ia juga hadir dengan kemampuan memperluas ruang penyimpanan melalui mikro-SD.

Perbedaan yang paling menonjol dari versi biasa yaitu desainnya yang kini dilengkapi pelindung untuk menahan efek benturan dari ketinggian sekitar 5 kaki. Samsung Galaxy S7 Active ini juga menyertakan baterai berkapasitas 4000mAh untuk menawarkan waktu penggunaan yang lebih lama dibandingkan versi biasa.

Belum diketahui apakah Samsung akan menawarkan Galaxy S7 Active ini dipasaran luar Amerika Serikat atau sebaliknya. Tapi, jika dilihat dari sebelum-sebelumnya, kemungkinan besar, Samsung tidak akan membawanya untuk pasar global.

Komen

Nama
Web