READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Asus baru-baru ini telah memperkenalkan update Android 6.0 Marshmallow untuk pengguna Asus Zenfone Laser. Hari ini, Asus menambahkan satu lagi perangkat baru yang menerima update sistem operasi yang sama, yaitu Asus Zenfone Max (ZC550KL).

asus-zenfone-max-636x312Melalui update Android 6.0 Marshmallow, beberapa fungsi baru disertakan antara lain penghematan baterai, kemampuan menggunakan Google Now on Tap, sedikit update pada antarmuka dan beberapa fungsi baru yang lain.

Asus juga membuang sejumlah aplikasi bloatware, termasuk antaranya adalah Asus Email, Asus Calendar dan juga Asus Messaging. Asus sendiri meminta pengguna menggunakan aplikasi alternatif yang tersedia hadir seperti Google Calendar, GMail, dan juga Messenger.

Asus juga mengatakan tidak lagi mendukung APP2SD, dan meminta pengguna memindahkan aplikasi ke penyimpanan internal untuk tetap menggunakannya.

Update Android Marshmallow ini diperkenalkan secara bertahap mulai hari ini. Anda dapat memeriksa update pada halaman pengaturan perangkat Anda hari ini, dan meng-upgrade perangkat Anda ke Android 6.0 Marshmallow.

Komen

Nama
Web