READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei pada hari ini menduduki tangga ketiga dalam arena smartphone, lebih tepannya hanya terpaut sedikit dibelakang Apple dan juga Samsung. Seperti perusahaan lain, Huawei ingin menjadi merek nomor satu dalam arena smartphone, dan menargetkan untuk mencapainya dalam waktu sekitar empat hingga lima tahun mendatang.

DSC00713-555x312Dalam periode tersebut, Huawei menargetkan untuk memegang sekitar 25% pasar perangkat pintar. Richard Yu, CEO Huawei mengatakan mereka memiliki peningkatan pasar yang tinggi di China dan juga Eropa. Selain itu, mereka memiliki persentase penjualan yang baik di negara-negara berkembang. Huawei turut menargetkan untuk memasuki berbagai pasar baru dalam periode tersebut dalam memperkuat posisi mereka.

Huawei juga mengatakan mereka ingin menawarkan kamera yang lebih baik melalui perangkat pintar mereka, dan kerjasama dengan Leica akan berlanjut untuk jangka waktu setidaknya lima tahun. Melalui kerjasama tersebut, Huawei mengabungkan keahlian mereka dalam arena cipset dan perangkat lunak bersama Leica yang terkenal dengan penawaran lensa profesional dan teknologi fotografi.

Huawei menekankan mereka akan hadir dengan perangkat yang dapat mendukung Daydream, yaitu platform virtual reality dari Google yang diluncurkan tahun ini.

Komen

Nama
Web