READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo hari ini mengadakan acara Lenovo Tech World 2016. Melalui acara tersebut mereka berbagi tentang beberapa teknologi yang sedang mereka kembangkan, serta memperkenalkan beberapa produk baru.

Screenshot-446-555x312Di awal acara Lenovo berhasil mencuri perhatian publik dengan memperlihatkan sebuah ponsel pintar yang bisa diubah menjadi gelang tangan dengan mudah.

Screenshot-445-555x312Melalui demo yang diperlihatkan, Lenovo membuat setting pengguna yang memakai pakaian tanpa kantong untuk menyimpan smartphone, dan tak perlu bingung pengguna pun cukup memakainya pada tangan seperti layaknya sebuah gelang.

Screenshot-450-555x312Ponsel pintar Lenovo yang bisa diubah menjadi gelang ini memiliki layar lentur, dan dilengkapi dengan berbagai komponen yang juga bisa melengkung.

Selain smartphone yang bisa diubah menjadi gelang tangan, Lenovo turut memperlihatkan sebuah tablet yang bisa dilipat menjadi dua untuk sebuah smartphone dan dioperasikan serta disimpan dengan mudah.

Screenshot-449-555x312Saat ini Lenovo belum memberikan tanggal peluncuran untuk kedua produk tersebut. Lenovo mengatakan harga untuk keduanya masih tinggi saat ini, dan tidak mustahil mereka memperkenalkan produk menggunakan teknologi ini dalam waktu satu atau dua tahun lagi.

Screenshot-447-555x312

Komen

Nama
Web