READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo pada awal tahun 2016 ini telah mengumumkan kerjasama dengan Google, dan mengatakan mereka akan menjadi awal menawarkan perangkat di bawah Project Tango. Hari ini, pada Lenovo Tech World 2016, Lenovo mewujudkan hal tersebut dan telah memperkenalkan secara resmi Lenovo Phab 2 Pro.

Screenshot-480-555x312Lenovo Phab 2 Pro merupakan sebuah perangkat berukuran 6.4 inci dengan resolusi QHD, hadir dengan desain berbasis logam, dukungan Dolby Atmos Sound serta Dolby 5.1 Audio Capture, dan baterai berkapasitas 4050 mAh. Lenovo turut mengintegrasikan dukungan pemindai sidik jari pada bagian belakang perangkat ini.

Screenshot-481-555x312Lenovo Phab 2 Pro memfokuskan pada dukungan teknologi Tango dari Google, dan oleh karena itu mereka menyertakan tiga kamera pada bagian belakang. Kamera utama di belakang beresolusi 16 megapixel, lalu ada satu kamera khusus depth camera dan satu lagi motion tracking camera untuk merekam gerakkan. Sementara itu untuk kamera depan ponsel ini dilengkapi kamera 8 megapixel.

Screenshot-482-555x312Google mengatakan melalui Project Tango, memungkinkan pengguna merekam lingkungan sekitar mereka dan menggunakan beberapa konten berbentuk Augmented Reality.

Screenshot-484-555x312Disamping itu, pengguna juga dapat menggunakan kamera untuk membuat beberapa ukuran serta mengumpulkan data terkait yang lain. Lenovo mengatakan Lenovo Phab 2 Pro ini akan mulai dipasarkan mulai bulan September ini, dan ditawarkan pada tingkat global.

Komen

Nama
Web