READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kurang dari 24 jam lagi Microsoft bakal mengadakan acara E3. Pada acara tersebut rencananya mereka akan mengumumkan konsol terbaru. Tapi, seperti biasa, informasi terkait konsol ini sudah mulai beredar hari ini. Berdasarkan bocoran informasi Microsoft bakal menghadirkan Xbox One terbaru yang dinamakan Xbox One S.

xbox-one-s_02-650x433Dari bocoran gambar, Xbox One S akan menawarkan desain yang lebih tipis dan praktis, hampir 40% lebih kecil dibandingkan Xbox One. Xbox One S ini juga bakal hadir dengan dukungan video 4K dan juga konten dalam bentuk HDR, disamping itu juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan hingga 2TB. Colokan listrik juga akan disertakan pada Xbox One S. Hal ini tentunya berbeda dengan apa yang telah diperkenalkan pada Xbox sebelum-sebelum ini.

xbox-one-s_01-554x312Dari bocoran gambar juga terlihat Xbox One S hadir dalam warna putih. Harga dan tanggal penjualannya masih tidak diketahui lagi saat ini. Kita akan mendengar lebih banyak tentang update konsol dari Microsoft besok pada E3.

Komen

Nama
Web